Terbakar- Rumah milik Ni Wayan Raka (73) di Banjar Dinas Bale Punduk, Desa Tegallinggah, Kecamatan/Kabupaten Karangasem ludes terbakar, pada Senin (4/12). (BP/Ina)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Untuk yang kesekian kalinya peristiwa kebakaran rumah warga kembali terjadi di wilayah Kabupaten Karangasem. Kali ini rumah milik Ni Wayan Raka (73) di Banjar Dinas Bale Punduk, Desa Tegallinggah, Kecamatan/Kabupaten Karangasem ludes terbakar, pada Senin (4/12).

Kebakaran diduga akibat korlesting listrik. Berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul sekitar pukul 07.30 WITA.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh pemiliknya. Begitu mengetahui ada kebakaran pemilik langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Warga langsung berupaya untuk memadamkan kebakaran api yang terus membesar.

Baca juga:  Kebakaran di Tukad Pakerisan, Lima Toko dan Atap Pelinggih Ludes

Kepala Damkartan Karangasem I Made Agus Budiyasa, mengatakan, menerima adanya laporan kebakaran itu, pihaknya langsung turun untuk melakukan pemadaman kebakaran. “Kebakaran diduga akibat terjadi korsleting listrik. Bangunan beserta isinya semuanya hangus terbakar. Untuk kerugiannya yang dialami pemilik rumah diperkirakan mencapai Rp 250 juta,” katanya. (Eka Parananda/Balipost)

BAGIKAN