Band pendatang baru asal Kerambitan, Tabanan, Galaxy Band siap meramaikan blantika musik di Bali. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Band pendatang baru asal Kerambitan, Tabanan, Galaxy Band siap meramaikan blantika musik di Bali. Band yang bergenre alternatif ini merilis album pertama mereka dengan single “Dumogi Sami Rahayu” pada Rabu (22/5) di Kuta, Badung.

Galaxy Band digawangi oleh Dek Soleh (vokal), Betox Rock (guitar I), Ngurah (guitar II), Ode (bass) dan Dedek (drums). Dalam pembuatan album ini, kata sang vokalis, Dek Soleh, pihaknya berproses sekitar empat tahun. Album itu berisikan materi sepuluh lagu dan dua bonus track.

Baca juga:  Rey Rock Optimis dengan Rock Alternatif

Rencananya, kata Dek Soleh, akan ada tiga video klip yang dirilis hingga akhir tahun, yaitu Isin Hati, Puputan Margarana dan Romansa Cinta.

Sebagai penulis lagu bersama sang gitaris, Betox Rock, ia berharap lagu-lagu yang dirilis bisa diterima kalangan penikmat lagu Bali. Disampaikan Dek Soleh, grup band ini terbentuk pada 2011 dan sempat vakum selama lima tahun.

Mereka mulai eksis lagi di 2017 dan merilis album tahun ini. “Semoga lagu-lagu kami bisa diterima di tengah masyarakat luas,” harap Dek Soleh. (Suka Adnyana/balipost)

Baca juga:  Dua Hektar Lahan Pertanian di Marga Terdampak Kekeringan
BAGIKAN