Suasana Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di Surabaya 2024 yang dibuka pada Rabu (29/5). (BP/Istimewa)

SURABAYA, BALIPOST.com – Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) kembali digelar di Surabaya 2024. Kegiatan ini dibuka Rabu (29/5).

Dalam ajang tahunan ini, terdapat 26 jenama kendaraan ternama, baik roda empat, roda dua maupun kendaraan listrik yang berpameran.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan pameran IIMS kali ini sebagai bagian upaya mendukung pertumbuhan otomotif nasional serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung.

Baca juga:  Bank Danamon Luncurkan Layanan Setoran Tabungan Haji

Dalam mendukung pameran, pihaknya juga menggandeng perbankan yang hadir memberikan dukungan dalam menumbuhkan perekonomian, salah satunya sektor ekonomi kreatif otomotif.

Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Irene Sri Redjeki, Jumat (31/5) mengatakan, pihaknya kembali mendukung IIMS untuk membantu bertumbuhnya seluruh mata rantai ekosistem industri otomotif.

Acara ini tidak hanya memamerkan berbagai merek kendaraan berbahan bakar minyak dan listrik, tetapi juga menyediakan hiburan bagi seluruh keluarga, seperti konser Infinite Live, penampilan Infinite Show, dan wisata kuliner nusantara.

Baca juga:  Dikabulkan, Uji Materiil Batas Minimal Usia Calon Kepala Daerah

“Kami menyadari pengunjung IIMS Surabaya 2024 tidak hanya terdiri dari pecinta otomotif atau orang-orang yang sedang mencari kendaraan dan aksesoris kendaraan baru, tetapi juga mereka yang ingin mencari hiburan bersama keluarga atau pasangan. Hal ini sejalan dengan konsep autotainment yang diusung oleh IIMS Surabaya 2024,” sebutnya.

Di gelaran kali ini, pihaknya juga memberikan promo khusus untuk nasabah yang melakukan pembayaran menggunakan QRIS D-Bank PRO. (Citta Maya/Bali Post)

Baca juga:  Penonton MotoGP Mandalika 2023 Mencapai 102.929 orang
BAGIKAN