Business Development Manager PT ICI Paints Indonesia, Jerry Kurniawan bersama Owner Kirana Mart Bangunan, Putu Gede Darmawan dan Store Operation PT ICI Paints Indonesia, Iqbal Fierezzha serta Retail Sales Manager Balinusra, Eko Widagdo saat Soft Opening Dulux Experience Store bekerja sama dengan Kirana Mart, Senin (3/6). (BP/par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Masyarakat Kabupaten Badung, khususnya yang bertempat tinggal di seputaran Kecamatan Mengwi tidak perlu datang ke Kota Denpasar untuk memenuhi kebutuhan cat berkualitas. Sebab, Dulux Experience Store yang bekerja sama dengan Kirana Mart kini hadir Kecamatan Mengwi, tepatnya di Jalan Ganda Mayu No. 8, Mengwi, Badung, Bali.

Business Development Manager PT ICI Paints Indonesia, Jerry Kurniawan mengatakan, Kirana Mart merupakan outlet Dulux Experience Store pertama di Bali. Toko ini akan memberikan pengalaman lebih kepada konsumen dalam menentukan warna cat.

Baca juga:  "Update" Fasilitas Diperlukan, Jangan Melenceng dari Konsep Pariwisata Budaya

Dulux Experience Store ini pertama di Bali dan ke-15 di Indonesia. “Ini merupakan partnership antara PT ICI Paints Indonesia untuk menjadikan Kirana Mart untuk lebih mendekatkan konsumen dalam hasil dari produk yang kami miliki dan keunggulannya,” ungkap Jerry Kurniawan di sela Soft Opening Dulux Experience Store, Senin (3/6).

Pihaknya berharap, dengan pengalaman yang diberikan Dulux Experience Store dapat memberikan kepuasan konsumen dalam menentukan warna dan kualitas cat. Sebab, konsumen bisa datang berkonsultasi dengan Dulux Konsultan dan melihat penerapan langsung pada dinding.

Baca juga:  WN Malaysia Teratas Kunjungi Indonesia, Kuliner Khas Jiran Potensial Digarap

“Konsumen bisa melihat aplikasinya pada palet-palet yang sudah kami setup seperti dinding pada umumnya sehingga bisa memilih warna lebih baik. Contohnya, ada konsumen yang datang untuk mencari cat untuk rumah, kami memberikan konsultasi beberapa pilihan, seperti untuk pagarnya, kolam ikan dan beberapa komponen lain, termasuk eksteriornya maupun untuk cat pager, kayu dan besi,” jelasnya.

Owner Kirana Mart Bangunan, Putu Gede Darmawan berharap kerja sama Kirana Mart dan Dulux Experience Store dapat menjadi pilihan masyarakat dalam memilih cat, sehingga dapat berkembang ke seluruh Bali. “Outlet ini merupakan pertama di Bali yang berada Badung. Mudah-mudahan kedepannya kami dapat berkembang ke wilayah lain,” katanya.

Baca juga:  Ratusan Pelanggar Kependudukan Terjaring

Kehadiran Dulux Experience Store di Mengwi akan memberikan pengalaman lebih dengan kualitas tinggi. “Dulux ini merupakan cat kelas menengah ke atas, jadi konsumen yang ada di kawasan Mengwi tidak mesti ke Denpasar untuk mencari cat Dulux, kita siapkan semua jenis warna disini,” ucapnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN