Terjun- Truk pengangkut material galian c terjun ke rumah penduduk. (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Truk mengangkut material galian C dikemudikan Kadek Prayoga menabrak rumah penduduk setelah menyalip mobil di perbatasan Desa Peringsari dengan Desa Muncan, Selat, Karangasem, Rabu (5/6) dini hari. Akibat kejadian itu, sopir dilarikan ke RSUD Klungkung karena mengalami luka dalam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian laka tersebut terjadi sekitar pukul 00.05 dini hari. Sebelum kejadian, truk melaju dari arah Muncan menuju Selat.

Baca juga:  Ribuan Perusahaan Indonesia Sudah Terdaftar di China hingga Penggali Tewas

Setibanya di TKP, pengemudi truk menyalip mobil dan banting setir hingga menabrak tembok penyengker rumah warga milik Ni Kadek Tista Dewa. Setelah menabrak tembok penyengker, truk terguling hingga terbalik.

Kapolsek Selat, AKP Dewa Gede Ariana mengungkapkan, sopir sempat dilarikan ke Puskesmas Selat dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit Klungkung.

“Awalnya korban bisa berkomunikasi. Korban mengalami nyeri pada leher dan nyeri pada bahu kiri. Korban diperkirakan mengalami luka dalam akibat benturan pada dada, sehingga harus mendapatkan perawatan lebih intensif,” katanya.

Baca juga:  Belasan Siswa Terjaring Menggepeng di Ubud

Dia menjelaskan, selain mengakibatkan kerugian materiil sekitar seratus juta, kejadian tersebut juga mengakibatkan kerusakan penyengker rumah. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN