Warga Desa Seraya, Karangasem hingga kini tengah menanti realisasi pembangunan jembatan Sungai Yeh Banges yang diwacanakan akan dikerjakan pada tahun 2024 ini. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST. com – Warga Desa Seraya, Karangasem hingga kini tengah menanti realisasi pembangunan jembatan Sungai Yeh Banges yang diwacanakan dikerjakan pada 2024 ini. Warga pun berharap agar jembatan bisa segera dibangun.

Perbekel Desa Seraya, I Wayan Dandri mengungkapkan, pihaknya sering kali ditanya oleh masyarakat tentang kapan jembatan tersebut akan dibangun, mengingat sebelumnya sempat direncanakan pada Mei 2024 namun hingga kini belum dikerjakan.

Baca juga:  PHR Badung Tembus Target, Dua Pajak Ini Terancam Meleset

“Saya sering ditanya warga kapan jembatan ini akan dibangun. Saya dapat informasi katanya sudah proses tender dan bulan bulan ini akan dikerjakan, tapi pastinya saya tidak tahu, karena belum ada surat resmi,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR – Perkim Kabupaten Karangasem, Wedasmara mengungkapkan bahwa berdasarkan informasi yang diperoleh dari PU Provinsi bahwa hari ini sudah proses tanda tangan, sehingga kemungkinan jika tidak ada hambatan paling lambat 14 hari ke depan keluar surat perintah Kerja.

Baca juga:  Trotoar di Jembatan Titi Sudamala Besakih Jebol

“Paling lambat 14 hari kedepan harusnya sudah mulai dikerjakan,” kata Wedasmara. (Eka Parananda/Balipost)

BAGIKAN