Pimred Bali Post, Dira Arsana menerima cendera mata dari Wakil Ketua III KONI Buleleng, Putu Nova Putra hari Jumat (14/6) di Kantor Redaksi Kelompok Media Bali Post, Denpasar. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Jajaran KONI Buleleng sowan ke Redaksi Kelompok Media Bali Post (KMB) di Denpasar, Jumat (14/6). Kunjungan tersebut sebagai silaturahmi dan ungkapan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

Wakil Ketua III KONI Buleleng, Putu Nova Amita Putra mengatakan, kegiatan silahturahmi ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada KMB yang selama ini telah mensupport berbagai pemberitaan olahraga yang diselenggarakan oleh KONI Buleleng.

Baca juga:  KONI Buleleng Anggap Porprov Sebagai Ajang Kompetisi

“Redaksi Kelompok Media Bali Post yang secara intens membantu pemberitaan KONI Buleleng. Mudah-mudah kerjasama ini terus terjalin kedepannya,” ucap Nova.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Kelompok Media Bali Post, Dira Arsana menyambut baik kedatangan KONI Buleleng yang mengajak Bidang Humas dan IT untuk bertatap muka dan berdiskusi soal perkembangan olahraga di Bali dan Buleleng pada khususnya.

Pertemuan tersebut juga diisi diskusi ringan terkait partisipasi 61 atlet Buleleng untuk memperkuat tim Bali di PON 2024 yang akan berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara. Atlet terbanyak berasal dari cabang Kriket. (Nyoman Yudha/balipost)

Baca juga:  Selain Sang Ayah, Korban Juga Disetubuhi Ayah Temannya
BAGIKAN