Mahalini dan Rizky Febian juga berduet melalui single terbaru mereka, “Bermuara.” (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (BEM INSTIKI) kembali menggelar konser musik “Diesteria” pada tahun ini. Deretan musisi tanah air tampil spektakuler di panggung Diesteria Vol.II INSTIKI pada Sabtu (15/6) di Taman Festival Bali, Denpasar.

Sejumlah musisi kenamaan, baik dari Bali maupun nasional, tampil dalam Diesteria Vol.II INSTIKI. Penampilan dari Yanik’s Band mengawali acara, diikuti oleh Milagre Band, dan After The Day. Semakin meriah, acara disambung oleh penyanyi muda berbakat Meiska.

Baca juga:  INSTIKI Ciptakan Teknologi Inovatif untuk Edukasi Pilah Sampah

Tak berhenti sampai di sana, Rizky Febian, penyanyi yang sudah tidak asing lagi di dunia musik Indonesia, memukau penonton dengan berbagai musik hits-nya. Yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Mahalini, berhasil menghipnotis penonton dengan lagu-lagu trending ciptaannya.

Selain membawakan lagu solo, Mahalini dan Rizky Febian juga berduet melalui single terbaru mereka, “Bermuara.” Acara ditutup dengan penampilan dari Barong Boyz.

Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M., Wakil Rektor III INSTIKI, mengatakan Diesteria Vol.II INSTIKI yang bertema “Karakter Muda” menjadi konser musik yang paling ditunggu-tunggu serta menjadi wadah kreativitas civitas akademika INSTIKI. Ia mengungkapkan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan penampilan musisi terbaik tanah air di Diesteria Vol.II INSTIKI sangatlah tinggi, terlihat dari ramainya penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Baca juga:  Dukung Pemulihan Pariwisata, Denpasar Tawarkan "Work From Sanur"

“Tahun depan, Diesteria akan kembali digelar lebih meriah lagi dengan mengundang musisi terbaik Indonesia,” jelasnya.

Terkait siapa yang akan tampil dalam Diesteria tahun depan? Ia meminta agar bersiap bernyanyi bersama musisi favorit. Mari kita tunggu konser musik paling dinanti-nantikan di Bali, Diesteria! Sampai jumpa di 2025! (Adv/balipost)

BAGIKAN