Petugas mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di Jalan Raya Batubulan, Gianyar pada Jumat (21/6). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang pria berinisial GEPP (36) ditemukan tak bernyawa di Jalan Raya Batubulan, Desa Batubulan, Gianyar tepatnya di depan konter handphone, Jumat (21/6) sekitar pukul 02.00 WITA.

Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Cahyadi, S.E. membenarkan penemuan jasad itu. Mayat korban pertama kali ditemukan seorang driver ojek online.

Kapolsek memaparkan kronologis kejadian berawal pada saat saksi keluar dari gang sebelah utara TKP pada pukul 02.00 WITA dan melihat korban sudah tergeletak di samping sepeda motor. Di sebelah korban terdapat botol minuman jenis arak.

Baca juga:  Sidak, Sejumlah Toko Masih Jual Produk Kedaluarsa

Saksi mengira korban sedang mabuk dan selanjutnya meninggalkan lokasi karena hendak menjemput orderan. Setelah kembali dari mengantar orderan, saksi kembali dan melihat di TKP sudah ada sekitar 4 orang yang mengerumuni korban.

Korban dievakuasi dengan mobil ambulans Dinas Sosial Kabupaten Gianyar ke Rumah Sakit Ganesa, Celuk. Dari hasil pemeriksaan dokter jaga, tubuh korban masih dalam keadaan lemas namun sudah dingin, pupil sudah tidak ada reaksi dan melebar secara maksimal, detak jantung sudah tidak ada dan korban dinyatakan meninggal dunia. Tak ada tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban.

Baca juga:  Bobol Toko, Pria Ini Diringkus di Jember

Dari keterangan keluarganya, korban sering minum minuman beralkohol dan mengalami penyakit dalam. Sehari sebelum kejadian, korban diketahui minum minuman beralkohol di Desa Les, Buleleng. “Terkait dengan musibah yang terjadi, dari pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas dan tidak akan melakukan upaya autopsi,” jelasnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN