Para pelajar berprestasi menerima beasiswa dari Polresta Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke -78 tahun 2024, Polresta Denpasar memberikan beasiswa kepada siswa-siswi, Jumat (28/6). Sebanyak 13 putra-putri pegawai negeri pada Polri (PNPP) Polresta Denpasar berprestasi menerima beasiswa tersebut, terdiri dari tingkat SD empat orang, SMP empat orang, SMA tiga orang serta perguruan tinggi dua orang.

Penerima beasiswa tingkat SD diantaranya Putu Alika Mahardani Putri, Juara 2 Olimpiade IPA se-Kota Denpasar dan Cetta Maria Jovita, Juara 1 (emas) Under 31 Kg Porsenijar Bali 2024.

Baca juga:  Undiksha Buka Penerimaan 3 Ribu Mahasiswa

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo, pemberian beasiswa ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan, khususnya dalam membantu generasi muda yang berprestasi. Beasiswa diberikan kepada siswa-siswi yang menunjukkan prestasi gemilang di bidang akademik maupun non-akademik.

Kombes Wisnu berharap penerima beasiswa dapat terus belajar dengan giat dan meraih prestasi yang lebih tinggi. “Beasiswa ini bukan hanya sebagai hadiah atas prestasi yang diraih, tetapi juga sebagai tanggung jawab untuk terus belajar serta berkontribusi bagi bangsa dan negara. Semoga dengan ini menjadi motivasi bagi para putra-putri Polri untuk terus belajar dan meraih prestasi. Selain itu menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap Polri menuju Indonesia emas,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Gubernur Koster Komitmen Majukan Pendidikan di Bali Guna Tercipta SDM Bali Unggul
BAGIKAN