Personel Polsek Kuta menghalau gerombolan pemotor saat melintas di Jalan Sunset Road. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Gerombolan pengendara motor (pemotor) jumlahnya puluhan melintas di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Jumat (12/7) dini hari. Bahkan mereka membawa atribut perguruan silat yang ada di Jawa.

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, anggota Polsek Kuta langsung membubarkan konvoi tersebut. “Kumpulan remaja itu kita lakukan tilang bagi yang melakukan pelanggaran. Juga diberikan arahan, pembinaan dan bimbingan oleh anggota piket Polsek Kuta,” kata Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina.

Baca juga:  Curi Sesari Jutaan Rupiah di Pura, Siswa SMP Ditangkap

AKP Agus menyampaikan berawal ada informasi rombongan pemotor yang meresahkan membawa atribut perguruan silat mengarah ke Kuta. Polisi langsung menghalau dan membubarkannya.

“Ini kami lakukan untuk antisipasi hal-hal negatif yang kemungkinan terjadi, seperti balap liar, perkelahian dan hal lainya. Kami putuskan menghalau dan membubarkan pemotor tersebut,” ujarnya.

Ia mengimbau seluruh masyarakat tidak melakukan aktivitas yang dapat merugikan pengguna jalan lainnya di wilayah hukum Polsek Kuta. “Jika itu terjadi maka kami akan lakukan tindakan tegas,” tutup Agus. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Perppu Ormas Dipastikan Diloloskan DPR
BAGIKAN