Acara pisah sambut Kapolres Bangli dilaksanakan di Sasana Bhayangkara Polres Bangli, Jumat (12/7). (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Kapolres Bangli AKBP Dewa Agung Roy Marantika yang sudah dua setengah tahun terakhir memimpin Polres Bangli dimutasi ke Polda Bali.

Acara pisah sambut Kapolres Bangli dilaksanakan di Sasana Bhayangkara Polres Bangli, Jumat (12/7).

Roy Marantika menyampaikan terimakasih atas dukungan semua elemen masyarakat selama dirinya bertugas di Bangli. Ia berhadap dirinya dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru.

Baca juga:  Dua Hari Operasi Zebra di Bangli, Puluhan Pengendara Ditegur

Kapolres Bangli kini dijabat AKBP I Gede Putra. Perwira asal Kecicang, Karangasem, ini menyampaikan sebelumnya dirinya sempat bertugas di Polres Timika Polda Papua. “Pada kesempatan ini kami ditugaskan dan diberikan amanah untuk menjadi Kapolres Bangli. Mohon kami bisa di terima di Polres Bangli, mohon dukungan dan suport dalam pelaksanaan tugas dan mari kita jaga situasi Wilayah Bangli agar tetap aman dan kondusif,” kata I Gede Putra.

Baca juga:  Hendak Nyabu di Bangli, Widi Ditangkap

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan kebersamaannya selama dua tahun lebih dengan Roy Marantika sangat dirasakannya. Terutama di masa COVID-19. “Tugas event internasional, nasional maupun yang sifatnya lokal juga sudah dilaksanakan dengan baik dan mendapat dukungan dari Bapak Dewa Agung Roy Marantika,” katanya.

Kepada Kapolres yang baru, Sedana Arta menyampaikan situasi Bangli. Saat pelaksanaan pemilu lalu, berlangsung cukup aman dan tidak ada cacat sedikitpun.

Baca juga:  Miliki Cita Rasa Unik, Kopi Bali Kintamanis Dipilih Jadi Master SOE Series

Ia berharap dukungan pengamanan dari kepolisian, agar Pilkada mendatang bisa kembali berjalan dengan aman dan kondusif. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN