Polisi mendatangi TKP kasus intip tetangga kos di kamar mandi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Viral video di media sosial (medsos) seorang pria berinisial Sp berprofesi driver ojek online (ojol) tepergok mengintip tetangga kosnya di kamar mandi, Minggu (14/7). Menindaklanjuti informasi tersebut, anggota Polsek Densel mendatangi TKP dan membawa Sp ke Mapolsek, Sanur, Selasa (16/7).

Saat dikonfirmasi kejadian itu, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi membenarkan. Ia mengatakan sebgai korban adalah TLW (21).

Baca juga:  Komplotan Pelaku Skimming Dituntut Tiga Tahun

Kronologinya, kata Sukadi, pada Minggu pukul 00.30 WITA korban sedang cuci muka dan sikat gigi di kamar mandi. Sedangkan pacar korban, VR (21) menyemprot kamar menggunakan pengharum.

Saat itu korban melihat pelaku mengintip dari celah jendela dan langsung teriak. “Saksi (VR) langsung menyemprotkan pengharum ruangan ke muka pelaku. Akibatnya pelaku jatuh dari atas motor,” ungkapnya.

Terkait kejadian itu, penyidik Polsek Densel memeriksa pelaku yang baru tiga bulan kos di TKP, korban dan pacarnya. Setelah dimediasi, korban memaafkan perbuatan pelaku tersebut dengan syarat membuat video permintaan maaf. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dari Permintaan Anjing Kintamani hingga Truk Tabrak Mobil Tangki
BAGIKAN