PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) membuka Blue Store ketujuhbelas di Indonesia, yaitu di Toko Mitra Jaya yang berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai, Bali. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) membuka Blue Store ketujuhbelas di Indonesia, yaitu di Toko Mitra Jaya yang berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai, Bali. Dulux Experience Store mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me and Make it Happen karena konsumen dapat melihat beragam pilihan warna cat Dulux, serta contoh suasana yang diciptakan oleh warna cat Dulux dalam bentuk maket ruangan.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), mengatakan kehadiran Dulux Experience Store merupakan wujud komitmen pihaknya terhadap pelanggan, untuk hadir lebih dekat dan memberikan solusi, khususnya bagi masyarakat di Bali. “Kami berharap, dengan adanya Dulux Experience Store,  maka konsumen akan semakin mudah dan yakin untuk memilih produk cat Dulux yang tepat untuk hunian, dan dapat mewujudkan suasana rumah yang diinginkan,” katanya.

Baca juga:  Cegah Penyalahgunaan Narkoba pada Rokok Elektrik, "Gepprek" Disosialisasikan

Di Dulux Experience Store, konsumen dapat berkonsultasi dengan Dulux Consultant untuk memilih warna dan produk cat yang sesuai dengan kebutuhan, guna mewujudkan suasana ruang yang diinginkan. Pemilik rumah juga dapat dibantu dalam menghitung jumlah cat yang diperlukan, mendapatkan panduan mengenai teknik pengaplikasian cat yang tepat, serta informasi mengenai Dulux Promise yang memberikan garansi jika konsumen menggunakan Dulux full system.

Tersedia juga demo tools corner sehingga pengunjung dapat melihat langsung bagaimana produk cat Dulux Aquashield mampu melindungi rumah dari kerusakan akibat rembesan air, baik untuk dinding tegak lurus (vertikal), bidang mendatar (horizontal) maupun untuk area yang mengalami genangan. Konsumen dapat mengetahui manfaat lain cat Dulux, seperti mudah dibersihkan dari noda tanpa merusak lapisan cat dan manfaat anti bakteri. Selain itu, Konsumen juga bisa melihat, menyentuh dan merasakan hasil cat Dulux yang diaplikasikan pada dinding.

Baca juga:  Divonis, Segini Hukuman Tertinggi untuk Geng Donky

“Dengan berkunjung ke Dulux Experience Store, konsumen bisa mendapatkan inspirasi dengan melihat langsung dan mengalami sendiri berbagai pilihan warna, jenis, dan manfaat lebih dari produk cat Dulux. Dengan demikian, pemilik rumah bisa mewujudkan hunian yang indah dan terlindungi, sehingga dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman,” jelas Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Baca juga:  Aston Denpasar Partisipasi di Earth Hour

Bagi Anda yang berdomisili di Bali, ayo segera berkunjung ke Dulux Experience Store di Toko Mitra Jaya yang berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai, dan dapatkan pengalaman baru berbelanja cat. (Adv/balipost)

BAGIKAN