Yitta Dali Wassink. (BP/ Instagram @jennifercoppenreal20)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas merenggut korban jiwa terjadi di Jalam Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Kamis (18/7). Korbannya, Yitta Dali Wassink merupakan suami artis, Jennifer Coppen.

Saat kejadian, pria kelahiran Thailand itu mengendarai motor sport. Wassink meninggal dunia di RS BIMC, Kuta.

Terkait peristiwa tersebut, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan kasus lakalantas itu terjadi pukul 02.00 WITA dan dilaporkan pukul 02.30 WITA.

Baca juga:  Pengamanan Perayaan Tahun Baru Difokuskan di Wilayah Ini

Awalnya korban beralamat di Jalan Tirta Ening, Sanur, Denpasar Selatan ini, mengendarai motor sport melaju dari arah utara. Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga tidak dapat mengusai kendaraannya sehingga oleng ke kanan.

Laju motor korban makin tidak terkendali dan akhirnya menabrak pembatas pulau jalan. “Warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong korban. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS BIMC Kuta menggunakan ambulans,” ujarnya.

Baca juga:  Ingin Sukses Investasi? Tiru 6 Artis Indonesia Ini

Akibat kejadian itu korban mengalami luka lecet di dada dan punggung. Di samping itu patah tulang rahang, selangkangan kiri, siku dan rusuk. Sempat mendapatkan perawatan tapi korban akhirnya meninggal dunia.

“Kasus ini kategori kecelakaan tunggal. Untuk penyebabnya masih diselidiki penyidik Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar,” tutupnya.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink diketahui tinggal di Bali bersama putri mereka. Keduanya menikah pada 10 Oktober 2023.

Baca juga:  Anggarkan Dana hingga Rp3,6 Miliar, Ribuan Penjor akan Dipasang Lima Hari Sebelum KTT G20

Jennifer beberapa kali mengunggah momen saat berpose di sejumlah lokasi di Bali. Kematian suaminya juga disampaikan melalui Instagram Story. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN