Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Bambang Trisnohadi menerima audiensi Tim Penyelenggara BIA di antaranya Danlanud Ngurah Rai, Kolonel Pnb Agni Prayogo dan Kadispops Lanud Ngurah Rai, Letkol Sus Tommy Wahyu di Makodam, Denpasar, Rabu (17/7). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Banyak event internasional yang digelar di Bali membawa dampak positif terutama sektor pariwisata. Termasuk akan digelarnya Bali International Airshow (BIA) 2024  pada 18 hingga 21 September mendatang.

Terkait pelaksanaan event tersebut, Panglima Kodam (Pangdam) IX/Udayana Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Bambang Trisnohadi berharap Bali makin terkenal di dunia. Hal ini disampaikan Pangdam Bambang saat menerima audiensi Tim Penyelenggara BIA di antaranya Danlanud Ngurah Rai, Kolonel Pnb Agni Prayogo dan Kadispops Lanud Ngurah Rai, Letkol Sus Tommy Wahyu di Makodam, Denpasar, Rabu (17/7).

Baca juga:  Dukung Operasi Pendisiplinan Prokes, Ini Dilakukan Mabes TNI

Dalam pertemuan tersebut, pihak penyelenggara memaparkan beberapa hal penting yang telah direncanakan. Paparan tersebut di antaranya terkait perencanaan jadwal agenda acara, undangan tamu VIP, pesawat yang dipamerkan, rute masuk dan keluar venue.

Sedangkan Mayjen Bambang menyampaikan siap mendukung dan menyukseskan event internasional tersebut. Menurutnya selama ini Kodam IX/Udayana juga telah berperan dan mendukung penuh  kegiatan-kegiatan internasional yang digelar di Bali.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Bali Masih 3 Digit

Dengan potensi kemampuan dan sinergitas yang ada, Pangdam Bambang meyakini Bali International Airshow 2024 akan dapat berjalan sukses, aman dan lancar. Tentunya dengan kesiapan dan perencanaan yang hingga kini dimatangkan. “Kegiatan ini juga akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan Bali di mata dunia,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN