Ketua DPC PDI-P Denpasar, I Gusti Ngurah Gede (kiri) dan Sekretaris DPC PDIP Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa. (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jajaran partai PDI-P Denpasar dalam menyambut pilkada 2024 ini sudah bisa bernafas lega. Pasalnya, bakal calon yang akan diusung pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota periode 2024-2029 sudah keluar.

Menurut Ketua DPC PDI-P Denpasar, I Gusti Ngurah Gede yang ditemui di sela-sela kegiatan aksi bersih sungai di Tukad Badung, Sabtu (10/8), pihaknya tetap mengusung incumbent, yakni paket Jaya Wibawa atau IGN Jaya Negara- Kadek Agus Arya Wibawa.

Baca juga:  Tambahan Pasien COVID-19 Sembuh di Bali Masih Lampaui Kasus Baru, Sayangnya Korban Jiwa Sudah Hampir 2 Bulan Dilaporkan

Rekomendasi untuk nama paket ini sudah turun dari DPP PDIP, dan kini tinggal menyerahkannya saja. Ngurah Gede mengatakan rekomendasi turun pada Juli 2024 dan kini sudah ada di DPC.

“Untuk nama tetap incumbent, IGN Jaya Negara dan Kadek Agus,” ujar Gusti Ngurah Gede yang juga Ketua DPRD Denpasar ini.

Terkait penyerahan rekomendasi tersebut, pihaknya masih melakukan sejumlah  pertemuan dan mencari hari baik. “Tunggu hari baik lah dulu, ya,” ujarnya.

Baca juga:  Inflasi Perdesaan Bali Tertinggi di Indonesia

Di sisi lain, menyambut HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, jajaran PDIP bersama sejumlah komunitas pecinta sungai serta masyarakat umum menyelenggarakan bakti sosial berupa bersih-bersih sungai. Kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih.

Diharapkan melalui bakti sosial ini, dapat menggugah minat anak-anak untuk selalu mencintai dan menjaga kebersihan sungai. Kegiatan ini juga sebagai edukasi terhadap perilaku masyarakat untuk tetap hidup bersih dan tidak membuang sampah ke sungai.

Baca juga:  Dari Drone di IBTK Besakih Tuai Sorotan di Medsos hingga Pembangunan Tapal Batas di Pemogan Diwarnai Ketegangan

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris DPD PDIP Bali, IGN Jaya Negara dan Sekretaris DPC PDIP Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN