Bupati Jembrana, Nengah Tamba. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengucapkan selamat atas pelantikan 35 anggota DPRD Jembrana periode 2024-2029. Bupati berharap sebagai mitra pemerintah, kerjasama terjalin baik antara legislatif dan eksekutif dalam rangka merencanakan pembangunan Jembrana ke depan.

Ke -35 anggota DPRD Jembrana terpilih periode 2024-2029 dilantik di ruang Sidang Utama, Gedung DPRD Jembrana, Selasa (13/8) kemarin. Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah/janji yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri (PN) Negara, Ni Gusti Made Utami, SH, MH. Dilanjutkan dengan penyematan Pin dan penyerahan SK anggota DPRD.

Baca juga:  DPRD Jembrana Terbentuk 5 Fraksi

Bupati Tamba dihubungi terpisah, mengharapkan kepada 35 anggota DPRD yang dilantik dapat bekerjasama dalam rangka merencanakan pembangunan Jembrana yang lebih baik. Menuju Jembrana Emas dari sisi peraturan daerah. “Selamat dan sukses, sebagai mitra kerja pemerintah, tentu mengharapkan legislatif dan eksekutif ada kerja sama yang baik dalam rangka merencanakan pembangunan Jembrana yang lebih baik. Menuju Jembrana Emas, dari sisi peraturan daerah,” ucap Bupati Tamba. (bns/balipost)

Baca juga:  Dari 133 Desa di Tabanan, Baru Sekitar 20 Persen Miliki Perbup Batas Desa

 

BAGIKAN