Suasana Merdeka Run yang digelar Minggu (11/8). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lari keliling Kota Denpasar digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia.

Menurut inisiator dari kegiatan ini, Malika Jiwaji, kegiatan lari ini tidak hanya tentang olah raga. Tapi juga membangun semangat kebersamaan dan merayakan kemerdekaan dengan cara sehat dan menyenangkan.

“Acara ini mengusung tema Fun Run City Sunrise 5K, mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan lari santai yang penuh semangat kemerdekaan,” jelasnya.

Baca juga:  Kepemilikan Puluhan Paket Sabu, Pria Asal Kudus Divonis Belasan Tahun

CEO Cellular World ini mengutarakan kegiatan yang digelar Minggu (11/8), ini diikuti ratusan peserta. “Dengan semangat kemerdekaan yang membara, kita semua berlari bersama-sama mengelilingi Kota Denpasar,” ujar Malika.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para peserta, pihaknya menyiapkan total hadiah fantastis senilai puluhan juta rupiah. Tak hanya itu, peserta juga berkesempatan membawa pulang doorprize.

Ia mengutarakan pihaknya berkomitmen mempromosikan gaya hidup sehat dan inovatif, sejalan dengan semangat kemerdekaan yang selalu memotivasi masyarakat Indonesia untuk terus maju dan berkembang. Ia pun berkeinginan menggelar Merdeka Run ini di tahun-tahun mendatang sebagai bagian dari tradisi yang mempersatukan masyarakat dalam semangat kemerdekaan. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Dari Satpol PP Denpasar Tutup Cafe hingga Nang Oman Ditemukan Mengambang
BAGIKAN