Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bali menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) di Denpasar, Kamis (15/8) malam. (BP/eka)

NEGARA, BALIPOST.com – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bali menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) di Denpasar, Kamis (15/8) malam. Pada kegiatan Mukerwil tersebut diserahkan surat keputusan dukungan terhadap pasangan I Made Kembang Hartawan dan I Gede Ngurah Patriana Krisna untuk Pilkada Jembrana.

Plt Ketua DPW PPP Provinsi Bali, Muhammad Yunus Razak menerangkan alasan merapat ke PDIP karena PPP memiliki sejarah yang baik dengan partai berlambang banteng moncong putih itu. Ia menilai hal yang wajar partainya bersama-sama untuk memenangkan Pilkada Serentak

Baca juga:  Ketua KPU Temui Danrem, Ini yang Dibahas

Dijelaskan juga bahwa dukungan partainya tidak hanya pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Jembrana, namun juga pada semua pasangan calon kepala daerah di Bali yang diusung PDIP pada Pemilukada 2024 nanti.

Penyerahan tersebut disaksikan Wakil Ketua Umum DPP PPP, Drs. H Musyaffa Noer, Bendahara DPD PDIP Provinsi Bali, Dewa Made Mahayadnya, pengurus DPP PPP, anggota DPRD Jembrana terpilih dari PPP, pengurus DPW, serta DPC PPP.

Baca juga:  Bekerja Ilegal Jadi Pegawai Salon, Perempuan Belarus Dideportasi dari Bali

Sementara itu Waketum DPP PPP menyampaikan mukerwil ini sesuai dengan apa yang diatur dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai.

“Membangkitkan semangat loyalitas yang tinggi untuk kebesaran partai. Harus punya inovasi, kreatif, untuk membangun partai ini. Jaga kekompakan, persatuan diantara kita, beda pandangan, beda pendapat itu hal yang biasa. Pendapat yang berbeda harus dikelola dengan baik”, jelas H Musyaffa. (Eka Adhiyasa/balipost)

Baca juga:  Persoalan DPT dan Pengerahan PNS Bayangi Pilkada Serentak 2018
BAGIKAN