Polisi melakukan olah TKP di lokasi lakalantas yang menewaskan seorang anak perempuan, Minggu (18/8). (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Anak perempuan berusia 11 tahun dltewas karena lakalantas di Jalan Dewa Putu Kerta, Desa Pemaron, Buleleng pada Minggu (18/8) sekitar pukul 00.15 WITA. Tewasnya bocah itu diduga akibat benturan keras yang dialami saat berboncengan dengan orangtuanya.

Bocah yang meninggal dalam kecelakaan itu berinisial KKW. Saat kecelakaan, bocah tersebut dibonceng di depan oleh orangtuanya.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP. Gede Darma Diatmika dikonfirmasi Minggu (18/8) menjelaskan bocah perempuan itu dibonceng ayahnya yang juga membonceng ibunya. Diatmika menuturkan kecelakaan bermula dari sepeda motor bernopol DK 4317 UAZ,  dikemudikan seorang anggota Polres Buleleng melaju dari barat ke timur.

Baca juga:  Kemenkumham Bali Tindak WN Rusia yang Viral Gunakan Masker Lukis

Diduga pemotor mengemudikan motornya terlalu ke kanan. Saat di dekat lokasi kejadian, datang sepeda motor yang dikendarai keluarga itu. Kecelakaan pun tak terelakan.

Akibat kejadian itu, KKW yang dibonceng di depan terpental ke aspal. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menghubungi ambulan dan kepolisian.

Namun nyawa KKW tak terselamatkan. Akibat kecelakaan tersebut, bocah perempuan tersebut mengalami cedera kepala berat (CKB) dan dinyataka  meninggal dunia oleh tim medis.

Baca juga:  Lakukan Perlawanan, Prof. Winasa Ajukan PK

Sementara orangtua serta anggota kepolisian yang terlibat kecelakaan itu disebut mengalami luka-luka.

Hingga kini Kecelakaan yang menewaskan bocah perempuan itu masih ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng. Polisi pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan. (Nyoman Yudha/balipost)

BAGIKAN