Ilustrasi. (BP/Dokumen)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Nasib nahas dialami oleh bocah berusia 10 tahun asal Desa Bhuana Giri, Karangasem. Anak laki-laki berinisial IKAD ini mengalami cedera kepala berat (CKB) dan tewas karena terlibat kecelakaan pada Minggu (18/8).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum kejadian bocah tersebut naik sepeda di jalur menurun dari arah utara (Nangka) menuju selatan (Bhuana Giri). Saat melintas di lokasi kejadian, laju sepedanya tiba-tiba oleng ke arah kanan jalan.

Baca juga:  Ngembak Geni, Pelabuhan Padangbai Kembali Dibuka

Saat itu dari arah berlawanan juga melaju kendaraan pikap sehingga terjadilah kecelakaan maut tersebut.

Kasatlantas Polres Karangasem, AKP Komang Sapta Pramana, Senin (19/8) membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ya, benar kejadian itu,” ucapnya.

Sapta mengatakan, saat kejadian pengemudi pikap tidak menghentikan laju kendaraannya sehingga mengakibatkan kecelakaan. Korban masuk ke kolong mobil. “Akibat kecelakaan tersebut pengemudi Pick-up selamat tanpa mengalami luka. Sedangkan korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit karena mengalami cedera kepala berat beserta sejumlah luka lecet dan robek pada alisnya,” katanya.

Baca juga:  Adu Jangkrik, Ibu dan Anak Tewas

Kepala Lingkungan Desa Linggasana, I Nengah Subrata mengakui ada warganya mengalami lakalantas. “Kejadiannya kemarin hari Minggu sekitar jam 13.00 siang. Korban meninggal dunia masih kelas 4 SD sekolah SD 1 Bhuana Giri,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN