Peran influencer semakin strategis. Di era digital ini, influencer pun kerap diajak berkolaborasi dalam menarik pengguna Web2 ke Web3. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Peran influencer semakin strategis. Di era digital ini, influencer pun kerap diajak berkolaborasi dalam menarik pengguna Web2 ke Web3, seperti diungkapkan salah satu influencer asal Korea, Kim Song Yi ditemui Jumat (23/8) di Tabanan.

Mantan pemenang kontes kecantikan Miss Global Korea ini mengatakan dirinya kini ikut dalam memperkenalkan produk teknologi berbasis blockchain, Web3, lewat proyek MissW.

Perempuan yang menjabat sebagai direktur di MissW ini mengungkapkan pihaknya mengembangkan platform pemungutan suara (vote) inovatif yang dibangun di atas blockchain.

Baca juga:  Pendidikan Aset Digital dan Blockchain, GoldCoin Academy Hadir di Bali

Dengan ketenaran yang dimiliki, ia mengklaim dapat menghubungkan influencer Web2 ke Web3 melalui protokol popularitas sosial yang unik. Ia mengkhususkan diri dalam pembuatan konten kolaboratif dan proyek promosi perusahaan. “Kami berfokus pada produksi video pendek yang populer untuk mempromosikan proyek mitra kami secara efektif,” ujarnya.

Diakui, kekuatan influencer terletak pada menjembatani kesenjangan antara Web2 dan Web3. Hal ini sangat penting karena banyak perusahaan Web3 bertujuan untuk menarik pengguna dari ruang Web2.

Baca juga:  Korean Beauty Vlogger Visited the Nusa Dua Beach Hotel & Spa

“Dengan memanfaatkan tren digital terkini, kami membuat proyek Web3 yang inovatif lebih mudah diakses dan dipahami oleh masyarakat umum. Sehingga memainkan peran penting dalam evolusi ekosistem digital,” ujarnya.

Dengan menggunakan video pendek trendi berdurasi 10-15 detik yang populer saat ini, pihaknya melibatkan influencer dalam mempromosikan produk digital. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN