Acara khusus dengan konsep pameran seni di D Gallerie, Jakarta Selatan digelar untuk merayakan kolaborasi dua seniman dunia, Kaws dan Andy Warhol, Rabu (21/8). (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Dua tokoh seni dunia, Kaws dan Andy Warhol berkolaborasi dalam produk t-shirt yang diluncurkan Uniqlo, Jumat (23/8).

Menurut Lisqia Lalantika, Marketing Manager Uniqlo Indonesia, ini pertama kalinya dua seniman besar yaitu Kaws dan Andy Warhol berkolaborasi.

Koleksi berupa produk UT (graphics t-shirt) ini pun menyebabkan pencintanya berduyun-duyun memadati peluncurannnya. Sejak pagi, lanjutnya, deretan penggemar sudah menunjukkan antusiasmenya. Bahkan tak sedikit pengunjung yang rela untuk menanti sebelum toko dibuka.

Baca juga:  Pelemahan Rupiah Ancam Industri Elektronik

Dalam rangka menyambut peluncuran produk kolaborasi ini diadakan sebuah acara khusus dengan konsep pameran seni di D Gallerie, Jakarta Selatan pada Rabu (21/8).

“Kami sangat bersemangat dan antusias bersama para pencinta UT dan penggemar Kaws + Warhol lewat gelaran seni di sebuah galeri. Pameran ini ditujukan agar para pencinta bisa melihat langsung dan berinteraksi lebih dekat dengan berbagai item dari koleksi UT Kaws + Warhol,” jelas Lisqia dalam keterangan tertulisnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  "Modern Layering," Inspirasi Gaya Berpakaian Sehari-hari
BAGIKAN