Putu Agus Suradnyana dan Made Muliawan Arya (kiri) berfoto bersama saat bertemu. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pendaftaran bakal pasangan calon yang akan maju dalam Pilkada 27 November 2024 dibuka mulai Selasa (27/8). Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengumumkan kader terbaiknya, yakni Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta, untuk diusung dalam Pilgub Bali.

Terbaru, Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya (De Gadjah) yang diberi mandat maju sebagai calon gubernur Bali mengumumkan pendampingnya. Nama pendampingnya ini disampaikan di unggahan media sosial, Minggu (25/8).

Baca juga:  Kasus COVID-19 Mereda, Masyarakat Jangan Sampai Kendor Terapkan Prokes

Melalui akun instagram @de_gadjah, ia menyebut wakilnya l adalah mantan Bupati Buleleng 2 periode, Putu Agus Suradnyana (PAS). “Atas restu Hyang Widhi, doa restu dan support Pak Prabowo, Pak Jokowi, Komandan Dasco, Sekjen Ahmad Muzani, dan semua pimpinan partai koalisi, Ibu, Ibu Mertua, Istri dan anak-anak serta keluarga dan juga semua pihak yang mendukung pasangan Mulia – PAS direstui dan disahkan hari ini pada tanggal 25 Agustus 2024. Svaha!,” tulis De Gadjah melalui official instagram @de_gadjah, Minggu (25/8).

Baca juga:  Sejumlah Pantai Dikabarkan Sudah Dibuka, Ini Penegasan Gubernur Koster

Seperti diketahui, pendaftaran calon kepala daerah Pilkada Serentak 2024, baik gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati maupun walikota/wakil walikota akan dimulai pada Selasa (27/8) hingga Kamis (29/8). Untuk bakal paslon dari PDI Perjuangan Bali akan serentak mendaftar ke KPU pada hari terakhir pendaftaran, Kamis (29/8) pukul 10.00 WITA. (Ketut Winata/balipost)

BAGIKAN