Apel- Kapolres Gianyar dalam kegiatan apel rangkaian Operasi Mantap Praja Agung 2024. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Personel Polres Gianyar yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan apel bertempat di Lapangan Apel Polres Gianyar, Senin ( 26/8).

Karendalops OMP Agung Polres Gianyar Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos menyampaikan, kesiapan personel yang terlibat Operasi Mantap Praja Agung 2024 dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Gianyar agar selalu siap kapan saja dalam menjaga situasi kamtibmas.

Baca juga:  Valentine, Polres Gianyar Gelar Program SIM Gratis

Karendalops menyampaikan dalam tahapan pengumuman dan pendaftaran calon Kepala Daerah di Kabupaten Gianyar, Polres Gianyar melibatkan 355 personel yang seluruhnya harus siap siaga.

Sementara itu Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. di sela memimpin apel menekankan saat ini Polres Gianyar tengah melaksanakan kperasi dengan sandi “Operasi Mantap Praja Agung 2024” dalam rangka pengamanan tahap pengumuman dan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Gianyar.

Baca juga:  Dua Mantan Hakim Agung Mangkir Dari Panggilan KPK

“Saya tekanan berkaitan dengan Pemilukada kepada seluruh personel untuk dapat menjaga netralitas, dimana kita hanya melaksanakan pengamanan setiap rangkaian kegiatan tahapan Pemilukada sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ucap Kapolres Gianyar. (Wirnaya/Balipost)

BAGIKAN