Ribuan simpatisan atau pendukung mengiringi proses pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) I Gusti Putu Parwata dan I Wayan Pandu Prapanca Lagosa ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karangasem, pada Selasa (27/8). (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Ribuan simpatisan atau pendukung mengiringi proses pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) I Gusti Putu Parwata dan I Wayan Pandu Prapanca Lagosa ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karangasem, pada Selasa (27/8). Sebelum berjalan kaki menuju ke Kantor KPU diiringi anoman dan baleganjur ini, ribuan simpatisan lebih dulu mengikuti acara deklarasi yang digelar di Taman Budaya Candra Bhuana.

Bakal calon bupati, I Gusti Putu Parwata dalam deklarasi mengatakan, pihaknya maju bertarung di Pilkada Karangasem untuk perubahan Karangasem. “Saya titip diri kepada seluruh masyarakat, untuk memajukan Karangasem yang tercinta ini,” ucapnya.

Baca juga:  Ratusan Pelanggar Lalulintas Terjaring E-Tilang di Karangasem

Sedangkan calon wakil bupati, I Wayan Pandu Prapanca Lagosa, menjelaskan maju karena memiliki satu tujuan agar Karangasem lebih baik dari saat ini. “Kalau memliki cita cita yang besar, maka kita harus bersatu, maka kemenangan pasti akan tercapai,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Parwata-Pandu, I Gede Krisna Adi Widana, mengungkapkan sebelum berjalan kaki menuju Kantor KPU untuk mendaftar, lebih dulu dilakukan persembahyangan di Pura Jagatnatha dan deklarasi di Taman Budaya Candra Bhuana. “Ada sekitar 4-5 ribu simpatisan atau pendukung yang mengantar mendaftar ke KPU,” katanya.

Baca juga:  Kunjungi TPST Kesiman Kertalangu, PJ Gubernur Bali Kecewa

Paket Parwata-Pandu ini diusung Partai NasDem, Partai Buruh, Partai Persatuan Pembangunan (P3), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Golkar, dan Partai PKS. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN