Ketua DPD II Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan. (BP/Nan) ]

AMLAPURA, BALIPOST.com – Teka-teki rekomendasi Partai Golkar akhirnya jatuh ke pasangan I Gusti Putu Parwata-I Wayan Pandu Prapanca Lagosa (Gus Par-Pandu) dalam Pilkada Karangasem 27 November 2024. Bahkan, rekomendasi tersebut turun sehari sebelum Parwata-Pandu pendaftaran ke KPU Karangasem.

Ketua DPD II Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan, Selasa (27/8), membenarkan kalau rekomendasi tersebut turun beberapa jam sebelum pasbalon mendaftar ke KPU. “Ya rekomendasi tersebut (Parwata-Pandu) baru turun kemarin malam,” ucapnya.

Baca juga:  Penerima Bantuan Dampak Covid-19 Rentan Tumpang Tindih

Setiawan mengatakan, dengan turunnya rekomendasi tersebut, Golkar Karangasem siap mengamankan dan memenangkan pasangan Gus Par-Pandu di Pilbup Karangasem. Pasalnya, rekomendasi tersebut merupakan keputusan dari DPP Golkar yang wajib untuk dijalankan oleh semua kader.

“Masalah apa pertimbangan, semua ada di pusat kita di daerah sifatnya hanya mengamankan rekomendasi tersebut. Jani, kini seluruh kader partai Golkar mulai dari yang paling atas hingga ke akar rumput harus wajib untuk mensosialisasikan pasangan Parwata-Pandu serta mengamankan dan memenangkan,” katanya.

Baca juga:  Entaskan Persoalan Air, Puan Maharani Tegaskan Komitmen Parlemen Dunia di WWF 2024

Menurut Setiawan, kalau sosok Parwata dan juga Pandu merupakan salah satu putra terbaik di Karangasem. Selain itu, mereka juga menjadi harapan baru bagi seluruh masyarakat Karangasem untuk lima tahun ke depan.

“Pada dasarnya, ketika sudah berani maju di Pilbup Karangasem itu berarti mereka sudah punya impian untuk membuat Karangasem menjadi yang lebih baik lagi ke depannya walaupun saat ini sudah baik,” imbuh Setiawan. (Eka Parananda/Balipost)

Baca juga:  Percobaan Bunuh Diri, Pisau Masih Tertusuk di Perut Dilarikan ke RS

 

BAGIKAN