Bakal pasangan calon (bapaslon) bupati Karangasem I Gede Dana dan wakil bupati I Nengah Swadi (Nadi) saat melaksanakan deklarasi, pada Kamis (29/8). (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Bakal pasangan calon (bapaslon) bupati Karangasem I Gede Dana dan wakil bupati I Nengah Swadi (Nadi) yang maju dalam Pilkada 27 November 2024 melakukan persembahyangan sebelum mendaftar ke KPU, Kamis (29/8). Setelah bersembahyang di Pura Jagatnata mereka melaksanakan deklarasi di Taman Budaya Candra Bhuana.

Ribuan simpatisan dari berbagai lapisan elemen masyarakat mengiringi pendaftaran ke Kantor KPU Karangasem.

Ketua Tim Pemangan Pasangan Calon I Gede Dana-I Nengah Swadi (Nadi), I Wayan Suastika, menjelaskan, proses pendaftaran merupakan gerakan kebersamaan berbasis gotong royong. “Tercatat ada sekitar 5-6 ribu yang hadir dalam sekali sekaligus pendaftaran ini,” ujarnya.

Baca juga:  Antisipasi Warga Ngungsi, KPU Rancang Lokasi Mitigasi TPS di KRB

Suastika mengatakan, pihaknya berharap para simpatisan atau pendukung ini nantinya bisa menyebarluaskan Nadi ini, kepada seluruh keluarga, sababat, komunitas dan yang lainnya. “Apa yang dilakukan ini, sebagai bukti konsep ngayah untuk membangun Karangasem yang berkelanjutan,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN