Paslon Kembang-Ipat mengenakan pakaian hijau saat pendaftaran menuju Kantor KPU Jembrana, Kamis (29/8). (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, I Made Kembang Hartawan dan I Gede Ngurah Patriana Krisna (Bang Ipat) mendaftarkan diri ke Kantor KPU Jembrana dengan longmarch, Kamis (29/8) pagi. Paslon ini sebelumnya menggelar deklarasi di Taman Sangkur di sekitar Mendopo Kesari.

Paslon Bang Ipat kompak mengenakan pakaian adat Bali bernuansa hijau. Seribuan orang terlibat dalam proses pendaftaran melibatkan para parpol pendukung, simpatisan hingga perwakilan komunitas seni, petani, nelayan dan lainnya.

Baca juga:  Razia Truk ODOL Serentak Selama Sepekan

Bang Ipat diusung PDI P, PPP dan PKB serta didukung PBB, Partai Buruh, Garuda, PKS, Gelora, PKN, Partai Ummat dan Hanura. Dalam orasinya seusai deklarasi, Bang Ipat menjabarkan visi Jembrana Maju, Harmonis dan Bermartabat.

Bang Ipat juga menyerukan sejalan dengan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, I Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta.

Sejumlah program dijanjikan di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi kreatif, pertanian, perkebunan dan peternakan serta adat budaya. Dan tak mengesampingkan generasi Z dengan sejumlah program pengembangan kreatifitas.

Baca juga:  Ratusan Kotak Suara KPU Jembrana Tak Bisa Dipakai

Pasangan ini tiba di Kantor KPU Jembrana sekitar pukul 10.00 Wita dan menjadi pendaftar pertama Pilkada Jembrana 2024. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN