IGN Jaya Negara-I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa), Kamis (29/8), memberikan keterangan setelah pendaftaran ke KPU Denpasar. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah melakukan deklarasi di parkir Timur Lapangan Puputan Margarana, Renon, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Denpasar, IGN Jaya Negara-I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa), Kamis (29/8) langsung melakukan pendaftaran ke KPU. Iring-iringan para pendukung paket Jaya Wibawa jalan kaki menuju kantor KPU untuk melakukan proses pendaftaran. Setelah melakukan proses administrasi, LO menyerahkan berkas fisik kepada KPU.

Ketua KPU Kota Denpasar, Dewa Ayu Anggraeni usai pendaftaran menyatakan semua berkas paslon Jaya-Wibawa dinyatakan lengkap. Kini, paslon akan melakukan pemeriksaan kesehatan pada Sabtu (31/8) dan Minggu (1/9) mendatang. Pemeriksaan kesehatan paslon ini akan dilakukan di RS Bali Mandara.

Baca juga:  Terciduk, Anggota KPPS Sebarkan C6 Berisi Kartu Nama Caleg

Sementara itu, calon wali kota, IGN Jaya Negara didampingi calon wakil wali kota, Kadek Agus Arya Wibawa bersama ketua parpol pendukung menyatakan rasa syukurnya karena pendaftarannya telah diterima KPU. Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada partai pengusung yang telah mengantarkannya ke KPU.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada parpol pengusung yang telah memberikan kesempatan lagi kepada tiang untuk bertarung lagi pada pilkada kali ini,” ujarnya.

Baca juga:  Pileg 2019, 2 Kecamatan di Denpasar Ini Kemungkinan Akan Ubah Kuota Kursi

Dikatakan, pada pilkada kali ini, komitmennya sama seperti pilkada lalu, yakni melanjutkan visi misinya menjadikan Kota Denpasar sebagai kota kreatif, berbasis budaya menuju Denpasar maju berdasarkan Vasudewa Kutumbakam. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN