Paslon Mulia-PAS saat tiba di Kantor KPU Provinsi Bali untuk mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Pilkada 2024, Kamis (29/8) siang. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Diusung Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Nasdem, PSI, dan beberapa partai koalisi lainnya, bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, I Made Muliawan Arya (De Gadjah) dan Putu Agus Suradnyana (PAS) resmi mendaftar ke KPU Provinsi Bali untuk berkompetisi pada Pilkada Serentak, 27 November 2024, Kamis (29/8).

Pendaftaran paslon yang diberi nama Mulia – PAS ini diantarkan oleh ribuan partisipan dan pendukung yang diiringi parade seni dan budaya. Mereka melakukan longmarch dari Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Bali menuju KPU Bali pada pukul 12.00 Wita.

Baca juga:  Kumulatif Kasus COVID-19 Nasional Dekati 600 Ribu Orang, Penegakan Prokes Diminta Tegas Tanpa Pandang Bulu

Sesampai di kantor KPU Bali pada pukul 12.15 Wita, paslon Mulia – PAS yang kompak mengenakan pakaian adat dengan baju bernuansa biru dan udeng songket disambut langsung oleh Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan beserta anggota dengan mengalungkan kain geringsing kepada paslon ini.

Setelah itu, paslon Mulia – PAS memasuki ruang pendaftaran bersama pimpinan partai pengusung dan didampingi LO untuk menyerahkan berkas-berkas syarat pencalonan.

Baca juga:  Terkendala Ini, Pembebasan Lahan Jalan Lingkar Selatan Badung Belum Terealisasi

Dengan mendaftarnya paslon Mulia – PAS, dipastikan ada 2 paslon yang akan bertarung di Pilkada Bali 2024. Dimana, sebelumnya pada pukul 10.00 WITA, paslon Koster-Giri telah mendaftar ke KPU Bali. (Ketut Winata/balipost)

BAGIKAN