Bakal pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus Nyoman Sugawa Korry (dua kiri) dan Gede Suardana mendaftarkan diri ke KPU Buleleng pada Kamis (29/8) sore. (BP/yud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Bakal pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus Nyoman Sugawa Korry dan Gede Suardana mendaftarkan diri ke KPU Buleleng pada Kamis (29/8) sore. Ribuan simpatisan mengantarkan pasangan calon penantang Sutjidra – Supriatna ini.

Paket Sugawa-Suardana menyempatkan melakukan persembahyangan dan memohon restu sesaat sebelum ke KPU Kabupaten Buleleng. “Kami memohon doa restu ke Beliau agar diberikan restu dan bimbingan petunjuk, dimulai dari Pura Yeh Ketipat, Pura Pejenangan dan Pura Jagatnatha. Kami ingin mengenalkan nuansa religi saat ini,” terang Sugawa Korry.

Baca juga:  Lihadnyana Tegaskan Tak Akan Maju di Pilkada Buleleng

Bakal calon bupati Buleleng dari KIM Plus ini juga berkeinginan membuat perubahan untuk Kabupaten Buleleng. Sejumlah program prioritas sudah masuk dalam visi dan misinya.

Selain kebutuhan Bandara baru di Bali Utara, sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, pelayanan publik hingga transportasi dan investasi menjadi programnya  “Yang terpenting kesejahteraan masyarakat meningkat. Makanya tagline mewujudkan Buleleng yang Sakti dan berbudi,” terangnya.

Untuk diketahui pasangan Sugawa – Suardana diusung okeh KIM Plus yang terdiri dari Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat,Partai PAN Partai Nasdem, PSI hingga Partai Kebangkitan Nusantara (PKN). (Nyoman Yudha/balipost)

Baca juga:  Di Buleleng, Ada 9 WNA Masuk DPTHP Pemilu 2019
BAGIKAN