Rizky Irmansyah (kanan) bersama Prabowo Subianto. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Sekretaris pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah merilis lagu berkolaborasi dengan musisi, The Rain. Lagu yang bertajuk “Jika Memang Sudah Waktunya” ini terinspirasi persahabatan manusia dengan hewan, khususnya anjing.

Lagu yang rilis Jumat (30/8) ini didekasikan untuk persahabatan. “Ini bukti dari sebuah persahabatan yang menunjukan bentuk cinta dan kesetiaan yang paling murni dan tak pernah berakhir,” kata Rizky dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Rilis Lagu Soal Persahabatan Manusia dan Hewan, Ini Inspirasi Sekpri Prabowo

Mengingat pula pada 26 Agustus merupakan hari anjing sedunia, untuk itu lagu yang diproduksinya ini turut dipersembahkan untuk seluruh persahabatan dan kesetiaan anjing dan hewan peliharaan di dunia.

Rizky ternyata hobby dan menggemari musik. Ia pun percaya musik dapat melembutkan hati.

“Saya percaya bahwa musik dapat melembutkan hati, meramu harmoni yang menyejukkan dan menyatukan,” ujarnya.

Untuk tetap menghidupkan seni musik, ia pun menjafi produser dan berkolaborasi dengan musisi-musisi legendaris di Indonesia. Lagu bertajuk “Jika Memang Sudah Waktunya” digarap Rizky dan The Rain selama kurang lebih dua bulan melalui berbagai proses diantaranya, brainstorming, Workshop dan latihan, recording hingga pembuatan video clip.

Baca juga:  Pilgub Bali 2024, Gerindra Bali Ajukan Nama Rai Mantra ke Prabowo

Terkait maknanya, lagu ini menyiratkan bentuk persahabatan yang murni dan jujur, kesetiaan hingga pengabdian yang tak lekang oleh waktu.

“Ini mengajarkan kita, bahwa bentuk persahabatan, cinta yang jujur, kesetiaan, pengabdian yang tak rumit dan tak pernah ada batasnya. Mereka layak dan abadi,” tutupnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN