I Gede Dana dengan I Nengah Swadi (Nadi) saat deklarasi sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Karangasem. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Setiap pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Karangasem 27 November 2024 mendatang memiliki target masing-masing untuk dapat memenangkan pertarungan nanti. Seperti yang diungkapkan bakal pasangan calon I Gede Dana dengan I Nengah Swadi (Nadi). Bapaslon ini memasang target mampu mendulang raihan suara di atas 50 persen.

Gede Dana mengungkapkan, sejauh ini baru ada dua Bapaslon yang mendaftar ke KPU, dan nanti ada lagi satu yang mendaftar yakni independen. “Pada intinya, di Pilkada tahun ini menargetkan mampu meraih kemenangan,” ucapnya.

Baca juga:  Persembahyangan Awali Pendaftaran 'Nadi' ke KPU Karangasem

Gede Dana mengatakan, untuk persentase raihan suara, pihaknya tidak muluk-muluk memasang target, yakni bisa mendulang suara diatas 50 persen. “Kalau persentasi kita target bisa mencapai di atas 50 persen suara, semoga bisa tercapai,” katanya.

Dibagian lain, Ketua DPC Partai Gerindra, I Nyoman Suyasa, mengatakan, sesuai rekomendasi yang ditandatangani ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, pihaknya pun telah siap mengamankan rekomendasi itu dengan berjuang secara maksimal untuk memenangkan bapaslon yang diusungnya. “Itu sudah menjadi keputusan partai kami untuk mendukung bapak bupati untuk dua periode,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Pohon Tumbang Timbulkan Kemacetan Panjang di Jalan Amlapura-Singaraja
BAGIKAN