Petugas menghibur anak AI yang ditinggalkan di Polsek Kuta Utara. (BP/Istimewa)

MANGPURA, BALIPOST.com – Sempat viral seorang bocah laki-laki asal Prancis ditinggal ibunya di Polsek Kuta Utara. Ternyata ibu anak itu, AI (38) yang ditemukan meninggal di kamar hotel, Jalan Raya Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung, pada Minggu (1/9).

Ternyata sehari sebelum ditemukan tak bernyawa, korban  meninggalkan anaknya di polsek. Awalnya korban datang ke Polsek bersama anak laki-lakinya yang berusia sekitar empat tahun itu.

Baca juga:  Dunia Serangga Dikenalkan ke Anak-anak

Korban mengaku hendak membuat laporan polisi, tapi dengan alasan akan membayar ojek online yang menunggu di luar Polsek, malah meninggalkan anaknya tersebut.

Kanitreskrim Polsek Kuta Utara AKP I Made Mangku Bunciana membenarkan bahwa bocah itu anak AI. “Berdasarkan keterangan anak itu dan rekaman CCTV di kantor (Mapolsek Kuta Utara), benar itu ibunya (AI),” ucapnya.

Informasi diperoleh di lapangan, saat anak itu berada di polsek, petugas menghibur anak itu. Polisi sempat mengantarnya ke vila merupakan tempat AI menginap.

Baca juga:  2019, Golose Tetap Perangi Premanisme

Namun AI tidak ada di sana. Diduga AI langsung menuju hotel yaitu TKP.

Menindaklanjuti peristiwa ini, Polsek Kuta Utara berkoordinasi dengan Konsulat Prancis dan menyerahkan anak tersebut supaya mendapatkan perlindungan serta kembali bertemu keluarganya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN