Polisi bersama warga mengevakuasi mobil lakalantas di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar Selatan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sopir taksi online berinisial FT asal NTT mengalami lakalantas out of control (OC) di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, Selasa (3/9) pukul 12.00 WITA. Saat kejadian FT diduga mabuk hingga menabrak trotoar dan pohon perindang.

Setelah menerima laporan kejadian itu, Kanitlantas Polsek Benoa Iptu I Ketut Ramia bersama Ipda I Nyoman Golkaryada langsung ke TKP dan menangani peristiwa tersebut. Iptu Ramia menjelaskan waktu itu FT mengemudikan mobil L 1852 ABP diduga dalam keadaan mabuk.

Baca juga:  Tahanan Hakim Dipindah ke Lapas Kerobokan

“Kecelakaan OC tersebut sempat mengakibatkan kemacetan di sepanjang Jalan Bypass Ngurah Rai mulai dari TL (traffic light) Sanggaran sampai ke simpang Prajaraksaka. Kebetulan kami sedang melaksanakan tugas pengamanan KTT IAF 2024 dan langsung menangani lakalantas itu,” ujarnya.

Di TKP, FT sulit diajak komunikasi oleh petugas karena mabuk dan masih bau miras. Akibat kejadian itu, mobil dikemudikan FT rusak parah yakni ringsek bagian depan. Untuk kerugiannya belum bisa diestimasi.
“Selanjutnya kami menghubungi Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar untuk penanganan lebih lanjut,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Hingga November, Korban Tewas Lakalantas di Karangasem Capai Puluhan Orang
BAGIKAN