Petugas mengevakuasi jasad perempuan Australia, Rabu (4/9). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Baru sehari tiba di Bali dari negaranya, seorang perempuan Australia berinisial DF (65) ditemukan meninggal di kamar tempat tinggalnya, Sanur Kaja, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (4/9). Korban memilliki riwayat sakit lever, Ginjal dan parkinson sejak 2017.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan sejumlah saksi dimintai keterangan, salah satunya menantu korban. Dari keterangan saksi, pukul 10.00 WITA ia hendak membangunkan korban untuk sarapan.

Baca juga:  Kelebihan Muatan, Truk "Jumping" saat Keluar Kapal di Gilimanuk

Namun setelah dibangunkan, korban tidak merespons. Selanjutnya saksi memeriksa denyut nadi dan nafas korban, tidak ada respons.

“Sepengetahuan saksi, korban baru tadi malam baru tiba di Bali dari Australia. Korban memang memiliki riwayat sakit lever, ginjal dan parkinson sejak tahun 2017. Sekitar 6 bulan lalu korban dapat jatuh,” ungkapnya.

Peristiwa ini lalu dilaporkan ke Polsek Densel. “Hasil pemeriksaan awal di TKP, nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Jasad korban lalu dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Denpasar,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sempat Menghilang Sehari, Warga Timuhun Ditemukan Tak Bernyawa
BAGIKAN