Dalam perayaan Harpelnas, Rabu (4/9), manajemen Telkomsel Regional Bali Nusra menyapa pelanggan di GraPARI untuk sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dirayakan Telkomsel dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan. Ini, merupakan wujud untuk terus mengutamakan kepentingan pelanggan.

Menurut General Manager Region Network Operations and Productivity Bali Nusra, Hersetyo Pramono pihaknya berupaya memberikan yang terbaik untuk para pelanggan. “Tak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader. Terima kasih bagi para pelanggan yang telah percaya dan setia dengan Telkomsel,” ujar Hersetyo dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Telkomsel Ganti Direktur Marketing

Ia menegaskan pihaknya berkomitmen terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik. “Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama bagi kami untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya mengutamakan kepentingan pelanggan agar bisa mewujudkan visi Telkomsel memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari,” jelasnya.

Hersetyo mengatakan pihaknya terus meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan guna meningkatkan standar konektivitas, solusi, dan layanan yang dapat memberikan pengalaman digital terbaik. Dalam perayaan Harpelnas, Rabu (4/9),  manajemen Telkomsel Regional Bali Nusra menyapa pelanggan di GraPARI untuk sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik.

Baca juga:  Rayakan HUT ke-4, by.U Hadirkan 4 Promo Khusus

Telkomsel juga mengapresiasi para pelanggan setia yang datang langsung ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional dengan beragam penawaran khusus. Di ratusan GraPARI di seluruh penjuru Indonesia, Telkomsel melangsungkan berbagai program loyalitas dan apresiasi bagi para pelanggan yang berkunjung, mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, sampai dengan cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu. (kmb/balipost)

Baca juga:  Percepat Pengalihan Layanan ke 4G, Akhir Maret Ini Telkomsel Target Rampungkan 4 Wilayah di Bali
BAGIKAN