Atlet woodball Bali Ni Putu Niken Ayu Sukmawati sedang berlaga dalam nomor beregu putri, Minggu (15/9) di Lapangan Golf Lampuuk, Lhoknga, Aceh Besar. (BP/suk)

BANDA ACEH, BALIPOST.com – Tim woodball Bali memastikan dua atletnya menuju babak final. Mereka adalah Anak Agung Ngurah Smara Kencana Raja di nomor single stroke putra dan I Gusti Ayu Putu Ananda Santhika Artawan di single stroke putri.

Manajer Woodball Bali I Nyoman Kuat mengatakan keduanya dijadwalkan berlaga memperebutkan emas pada Rabu (18/9). Kuat optimis keduanya bakal tampil terbaik. “Kami mempunyai peluang yang sama,” katanya ditemui di Lapangan Golf Lampuuk, Lhoknga, Aceh Besar, Minggu, (15/9).

Baca juga:  Perenang Lilly Kartina Beales Sumbang Emas untuk Bali

Ia optimis tim Bali akan membawa pulang medali emas sesuai target yang ditetapkan. Terlebih Bali menjadi juara umum ketika menjalani Babak Kualifikasi (BK) PON XXI.

Tim woodball Bali menargetkan dua medali emas dari total 16 atlet, masing-masing delapan putra dan putri. Sedangkan pada Minggu (15/9), dua tim beregu putra dan putri dari Bali sedang menjalani babak penyisihan.

Adapun empat orang atlet beregu putra yang turun yakni Gede Riska Sanjaya, Gusti Putu Eddy Supriyadinata, I Made Indra Mahendra Dusak, dan Putu Budhiyasa. Sedangkan beregu putri menurunkan atlet Ni Luh Manik Purwati, Ni Nengah Emmy Septia Wulandari, Ni Putu Dewi Swastini, dan Ni Putu Niken Ayu Sukmawati.

Baca juga:  Kontingen Selancar Ombak Bali Raih 3 Perunggu dan 1 Perak

“Kami berharap dukungan dan doa dari masyarakat Bali, semoga Tim Woodball Bali tidak mengecewakan masyarakat Bali pada umumnya dan pecinta Woodball yang ada di Bali,” ujarnya. (Suka Adnyana/balipost)

BAGIKAN