Pertandingan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) antara Bali melawan Jawa Barat yang diselenggarakan di Medan International Convention Center (MICC) di Kota Medan, Senin (16/9/2024). (BP/Ant)

MEDAN, BALIPOST.com – Tim Esport Jawa Barat (Jabar) berhasil ditaklukan Tim Esport Bali dengan dua babak sekaligus pada lanjutan nomor Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang diselenggarakan di Medan International Convention Center (MICC) di Medan.

Sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara, Senin (16/9), pada match 3 yang ditampilkan on stream Bali yang menurunkan Komang Andre sebagai kapten, Gede Agus, I Kadek Ricky, Yudistiro Dhimas dan Putu Adi sukses menghempaskan tim Jabar yang diperkuat oleh Yaris Rinaldi sebagai kapten, Azmi Naufal, Veghian Darmawan, Agung Nugraha dan Adrian Damari.

Baca juga:  LPJ Jalur Uluwatu akan Gunakan Smart System

Pada babak pertama Bali yang menggunakan komposisi hero Zhuxin, Phoveus, Fanny, Natan dan Lolita sukses membuat Jabar tak berkutik dengan skor telak 15-4. Jabar yang menurunkan komposisi hero Mathilda, Edith, Faramis, Moskov dan Ling seolah tidak bisa menandingi Bali.

Putu Adi yang menggunakan hero Zhuxin sukses meraih MVP dengan perolehan K/D/A (kill/death/assist) sebanyak 0/1/11 dan meraih gold sebanyak 7.024.

Di babak kedua Bali yang menurunkan komposisi hero Hylos, Harith, Valentina, Kufra dan Nolan kembali menang telak dengan skor yang sama 15-4 atas Jabar.

Baca juga:  Densus Tangkap 27 Terduga Teroris

Kadek Ricky yang menggunakan hero Harith sukses menjadi MVP dengan perolehan K/D/A (kill/death/assist) sebanyak 4/0/10 dan meraih gold sebanyak 11.086.

Jabar sendiri menurunkan komposisi hero Zhask, Edith, Hayabusa, Jawhead dan Karrie kembali harus menelan pil pahit dan harus merelakan masuk ke bagan Lower Bracket.

Dengan hasil ini Bali berhasil melanjut ke babak selanjutnya untuk menantang Lampung yang sukses mengalahkan Aceh dalam tiga babak yang dipertandingkan secara off stream.

Baca juga:  Diduga Karena Api Pembakaran Sampah, Sanggah Terbakar

Sementara itu Jabar yang telah kalah akan masuk ke bagan Lower Bracket untuk bertanding melawan Aceh.

Pada nomor MLBB ada delapan tim yang akan bermain dengan sistem double elimination atau sistem gugur ganda atau sistem yang membagi peserta ke dalam dua bagan yaitu bagan menang (winners bracket) dan bagan kalah (losers bracket) setelah putaran pertama. (Kmb/Balipost)

 

BAGIKAN