MANGUPURA, BALIPOST.com – Rombongan terakhir kontingen Bali dari PON XXI/2024 Aceh-Sumut melalui Bandara Kualanamu Medan dan transit di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, telah tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (21/9) malam.

Tiba di terminal kedatangan dosmestik sekira pukul 22.40 Wita, rombongan kontingen inipun telah dipersiapkan dengan acara penyambutan yang dilakukan jajaran KONI Bali, pengurus cabang olahraga (Cabor), dan para orang tua atlet.

Baca juga:  Uji Coba PTM di Petang, Kemungkinan Molor dari Jadwal

Para atlet yang tiba inipun mendapatkan sambutan meriah dan tepuk tangan. Selain itu, para atlet, pelatih dan ofisial yang dikawal Ketua Umum KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan yang juga sama-sama dari Medan ini, disambut dengan pengalungan bunga.

Sontak area terminal kedatangan domestik ini penuh sesak karena adanya acara ini. Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan memberikan sambutan kepada atlet, pelatih dan ofisial.

Baca juga:  Atlet Bali Diminta Fokus Perbaiki Posisi di Klasemen

Intinya, Oka Darmawan mengucapkan terima kasih dan mengaku bangga kepada para atlet Bali yang telah berjuang semaksimal mungkin dalam mengharumkan nama daerah Bali dalam ajang PON XXI/2024 Aceh-Sumut.

Sementara Humas KONI Bali, IB Gana Saputra yang ditemui di sela-sela penyambutan rombongan terakhir kontingen Bali mengatakan jajaran pengurus memberikan apresiasi kepada para atlet, pelatih dan ofisial yang sudah pulang ke Bali dengan hasil dari PON Aceh-Sumut. “Kami memberikan apresiasi dengan acara penyambutan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai ini,” ujar Gana.

Baca juga:  Dari WN Amerika Hilang hingga Kemungkinan Umumkan Berakhirnya Pandemi

Untuk acara penyambutan, lanjut Gana Saputra, diisi dengan pengalungan bunga dan sambutan kepada seluruh atlet, pelatih, dan ofisial sekaligus mengucapkan terima kasih karena sudah berjuang semaksimal mungkin di PON XXI/2024 Aceh-Sumut. (Agung Eka/Denpost)

Tonton selengkapnya di video

BAGIKAN