Kenneth Symour melapor ke Polres Badung karena kecurian. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pencurian dialami rombongan konten kreator dari Jakarta di tempatnya menginap sebuah vila, Jalan Babadan, Desa Pererenan, Mengwi, Badung, Sabtu (21/9). Korbannya, Kenneth Symour (20) dan Regiena Shaelynne. Mereka mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma, Minggu (22/9) membenarkan adanya laporan peristiwa tersebut. Hasil pemeriksaan korban dan saksi-saksi, kronologisnya pada Sabtu pukul 09.30 Wita korban bersama rombongan meninggalkan vila menuju Denpasar.

Baca juga:  Tiga DPO Judi Online Dipulangkan dari Kamboja

Selanjutnya pukul 18.00 Wita mereka balik ke vila. “Saat hendak masuk ke vila, mereka kaget karena kaca pintu kamar pecah dan tidak terkunci. Selain itu mereka menemukan barang-barang yang berada di dalam kamar dalam keadaan berantakan,” ujarnya.

Korban langsung mengecek barang-barang berharganya dan ternyata macbook-nya hilang. Selanjutnya korban menanyakan temannya, Regiena dan ternyata juga jadi korban.

Regiena kehilangan uang tunai dan kamera. “Laporan korban sudah diterima dan anggota Satreskrim Polres Badung sudah melakukan penyelidikan kasus tersebut. Mudah-mudahan segera terungkap dan pelakunya ditangkap,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Polisi Tunggu Hasil Labfor Soal Air di Desa Tinga Tinga
BAGIKAN