Kapolres Gianyar AKBP Umar (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Memasuki tahapan kampanye pilkada serentak Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Gianyar, Polres Gianyar menyiagakan ratusan personel guna memastikan seluruh tahapan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Ratusan personel tergabung dalam Ops Mantap Praja Agung 2024 serta BKO Sat Brimob Polda Bali sebanyak 15 personel.

Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. Kamis (26/9) mengatakan, mulai tanggal 25 September sampai dengan 23 November 2024 akan dilaksanakan tahapan kampanye. Waktu pelaksanaan pengamanan sangat panjang, sehingga setiap rangkaian pengamanan kampanye Polres Gianyar di Back Up oleh Sat Brimob Polda Bali.

Baca juga:  Destinasi Wisata, Nusa Lembongan Titik Terawan Peredaran Narkoba di Klungkung

AKBP Umar memaparkan dalam tahapan kampanye, Polres Gianyar melibatkan sebanyak 354 personel pengamanan serta ditambah BKO Sat Brimob Polda Bali sebanyak 15 personel. Seluruh personel sudah diarahkan melaksanakan tupoksi dengan baik sehingga bisa mengantisipasi setiap kejadian agar tidak berkembang dan setiap tahap Pemilukada 2024-2029 berjalan dengan kondusif.

Kapolres Gianyar menekankan wilayah Kabupaten Gianyar termasuk zona hijau, walaupun demikian diharapkan pada seluruh personel tetap waspada jangan menganggap remeh setiap perkembangan situasi. Kasatgas dan masing-masing padal bertanggung jawab penuh untuk terus mengontrol pelaksanaan kegiatan-kegiatan Satgas tersebut. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  Koalisi Tujuh Parpol di Jembrana Siap Hadapi PDI-P
BAGIKAN