Calon Gubernur Bali nomor urut 1, Made Muliawan Arya alias De Gadjah saat kampanye di Banjar Wani, Desa Kerambitan, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Sabtu (28/9). (BP/Win)

TABANAN, BALIPOST.com – Calon Gubernur Bali, Made Muliawan Arya, yang akrab disapa De Gadjah, menggelar kampanye di Kecamatan Kerambitan, Tabanan Sabtu (28/9) sore.

Kehadirannya disambut ratusan anak muda milenial dan Gen Z.

Dalam sambutannya, De Gadjah mengaku ingin menjalin komunikasi dengan pemilih milenial.

De Gadjah menegaskan bahwa perjuangan ini adalah untuk rakyat Bali. “Kami tidak menargetkan apa-apa, kami serahkan semua kepada rakyat dan Tuhan Yang Maha Esa. Jika masyarakat percaya kepada kami, kami berkomitmen untuk melakukan yang terbaik. Kami yakin kemenangan akan menemukan jalannya,” ujarnya.

Baca juga:  Era Digital, Nasib Pilkada Serentak di Jari Netizen

De Gadjah menekankan tidak memakai anak muda sebagai strategi meraup suara. Namun, berdasarkan pertimbangan hati nurani, bahwa anak muda harus dilibatkan dalam pembangunan Bali.

“Program kami yang mendesak adalah bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, pertanian, masalah kemacetan, sampah, dan budaya. Kami ingin pemerataan pembangunan, kami juga ingin masyarakat Bali sejahtera sehat bahagia dan cerdas,” ujarnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN