Ilustrasi. (BP/Dokumen Antara)

NEGARA, BALIPOST.com – Dua remaja asal Desa Pengambengan, Kecamatan Negara dilaporkan hilang saat berkunjung di obyek Gelar, Palungan Batu, Batuagung, saat kondisi hujan deras Senin (30/9) sore. Sepeda motor korban ditemukan terparkir, diduga kedua korban terseret arus sungai yang saat itu meluap.

Setelah dilakukan pencarian, satu korban berinisial DA (14) ditemukan meninggal dunia di sela-sela bebatuan di sungai sekitar pukul 23.50 WITA. Korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi sepeda motor korban terparkir.

Baca juga:  Berhasil Dipadamkan, Diduga Ini Penyebab kebakaran di Lereng Gunung Batur

Sementara RF (14) masih dilakukan pencarian hingga Senin (1/10) pagi. Kapolsek Kota Jembrana, Ipda I Ngurah Agus Dwi mengatakan dari proses pencarian bersama warga dan BPBD Kabupaten Jembrana sejak Senin sore ditemukan satu korban inisial D dan dievakuasi ke RSU Negara.

“Satu korban hilang sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Dievakuasi ke RSU Negara. Proses pencarian dilanjutkan pagi ini bersama SAR dan warga,” katanya.

Baca juga:  Libur Pencoblosan, Pelayanan KTP Tetap Jalan

Warga sebelumnya menerima laporan dari warga yang mencari kerabatnya hilang saat berkunjung ke Gelar dan hanya ditemukan sepeda motor saja terparkir. Saat dilakukan pengecekan sepeda motor ditemukan ponsel di jok sepeda motor. Diduga dua remaja ini mandi di sungai Gelar. Saat itu kondisi hujan deras dan air sungai naik. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN