Petugas melakukan evakuasi jasad korban kedua yang tenggelam di Sungai Gelar sekitar 3 kilometer dari lokasi parkir kendaraan, Selasa (1/10) pagi. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Tim SAR Jembrana menemukan dua korban yang diduga tenggelam saat mandi di Sungai Gelar, Palungan Batu, Batuagung. Setelah korban pertama DA (14) ditemukan pada Senin (30/9) malam, RF (14) ditemukan pada Selasa (1/10) setelah tim SAR bersama warga menyusuri aliran sungai.

Koordinator SAR Pos Jembrana, Dewa Hendri, mengatakan korban kedua yang ditemukan di jarak sekitar 3 kilometer arah Selatan dari lokasi parkir sepeda motor. “Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dari informasi warga yang menemukan sekitar 3 kilometer dari lokasi motor korban ditemukan,” ujarnya.

Baca juga:  2025, Bali Diperkirakan Defisit Air

Saat itu tim sedang melakukan penyisiran ke arah selatan. Kemudian menerima informasi dari masyarakat adanya penemuan korban di pinggir sungai. Saat ini jasad korban telah dievakuasi di RSU Negara.

Kedua remaja asal Desa Pengambengan, Kecamatan Negara ini dilaporkan hilang saat main ke sungai Gelar, Batuagung pada Senin (30/9) sore. Warga menemukan sepeda motor yang dikendarai korban terparkir di areal parkir.

Baca juga:  Banjir di Seminyak dan Legian, Ratusan Orang Dievakuasi

Saat itu situasi di Gelar hujan disertai dengan air sungai yang meluap. Diduga korban tenggelam terseret arus saat mandi di sungai. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN