Foto Camat Bangli, Sang Made Agus Dwipayana (kamen ungu mencakupkan tangan) berada di sebelah kiri Sedana Arta di salah satu pura di Bangli. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Di masa kampanye Pilkada Serentak 2024, foto Camat Bangli, Sang Made Agus Dwipayana mendadak viral di media sosial (Medsos).

Foto yang diduga diambil di salah satu pura di Bangli, itu menggambarkan dirinya bersama calon Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta. Ada dua foto Agus Dwipayana yang viral di TikTok dan Facebook, yang dikemas menjadi video dengan narasi dugaan ketidaknetralan ASN.

Baca juga:  Ditunda, 3 Tahapan Pilkada Karangasem

Dalam foto pertama itu, tampak Agus Dwipayana berada di sebelah kiri calon Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta sambil mencakupkan tangan. Foto lainnya, Agus Dwipayana berada di sebelah kanan Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC PDIP.

Camat Bangli, Sang Made Agus Dwipayana saat dikonfirmasi membenarkan foto yang beredar tersebut, adalah dirinya. Namun, ia berdalih tidak tahu siapa yang mengambil fotonya saat bersama Sedana Arta.

Baca juga:  Pilkada 2018, PDIP Targetkan 50 Persen Kemenangan

Begitu juga ketika ditanya tentang orang yang mengubah foto itu menjadi video dan mengunggahnya ke medsos, Agus belum bisa memastikan. Setelah fotonya beredar dan menjadi perhatian Bawaslu Bangli, Agus Dwipayana menyatakan akan membuat klarifikasi supaya persoalannya itu bisa menjadi lebih jelas.

Selengkapnya baca di Media Partner DENPOST.id

BAGIKAN