Mulia – Pas Megibung Bersama Ratusan Masyarakat di Desa Sumberkima. (BP/Yud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Bali Nomor Urut Satu, Made Muliawan Arya – Putu Agus Suradnyana (PAS) melakukan kampanye berbeda di Kecamatan Gerokgak, Buleleng pada Jumat (11/10).

Pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus itu menggelar megibung bersama simpatisan di Desa Sumberkima,Kecamatan Gerokgak.

Calon Wakil Gubernur Bali, Putu Agus Suradnyana menjelaskan, kampanye berbeda sengaja diterapkan sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat. Salah satunya dengan megibung bersama ini. Selain mendekatkan pemimpin dengan masyarakat, megibung kali ini juga sebagai bentuk menjaga dan melestarikan warisan tradisi yang sudah ada secara turun-temurun.

Baca juga:  AirNav Indonesia Ambil Alih Penerbangan Air Strip Letkol Wisnu

Tak hanya megibung, pasangan Mulia-PAS juga menawarkan program prioritas bagi masyarakat di Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Salah satunya, menginisiasi pembangunan rumah sakit di Kecamatan terluas di Bali Utara ini.

Tak hanya itu, PAS juga berencana akan membangun sumur bor bertenaga surya untuk pengairan pertanian di kawasan Kecamatan Gerokgak. (Nyoman Yudha/Balipost)

BAGIKAN