Petugas mengevakuasi jasad Ni Nyoman Dewi Asmini ditemukan meninggal di Jalan Tegal Luwih, Desa Dalung, Kuta Utara. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pedagang canang, Ni Nyoman Dewi Asmini (49) ditemukan tidak bernyawa di Jalan Tegal Luwih, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung, Senin (14/10). Jasadnya tergeletak di pinggir jalan di sebelah sepeda motornya.

Sebelum meninggal, korban mengeluh kecapaian karena begadang memenuhi banyak orderan.

Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma menyampaikan awalnya ada warga hendak berangkat kerja dan melintas di TKP. Saat itu mereka kaget melihat ada motor jatuh dan korban tergeletak di sebelahnya.

Baca juga:  Polres Badung Sidak Kos-kosan Dihuni Warga NTT hingga Penjual Miras

Kejadian ini membuat warga setempat berdatangan.
“Mengetahui korban tidak bernapas, warga langsung menghubungi Babinkamtibmas Dalung,” ujarnya.

Ada juga warga sekitar TKP mendengar ada suara perempuan minta tolong. Setelah dicari sumber suaranya ternyata korban tergeletak dan sudah tidak bernyawa.

Sedangkan tetangga kosnya menjelaskan pada Minggu (13/10) pukul 15.00 WITA, korban mengeluh karena menjelang rahinan banyak pesanan canang. Akibatnya korban harus begadang dan merasa pusing karena kecapaian.

Baca juga:  Tekan COVID-19 saat PPKM, Ini Dilakukan Polres

Korban sempat cerita belanja saat malam hari dilanjutkan dengan membuat canang yang kemudian dijual di lapak dagangannya mulai pukul 04.30 WITA. Oleh tetangganya itu korban disarankan jangan banyak begadang supaya tidak sakit.

“Hasil olah TKP oleh anggota Identifikasi Polres Badung tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Korban meninggal diduga karena sakit. Jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar menggunakan ambulans BPBD Kabupaten Badung,”  tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Rabu Pagi, Gempa Kembali Guncang Karangasem
BAGIKAN